Pages

Monday, October 3, 2016

HOW TO BEHAVE AT WORK



" Your attitude is just as important as your skills and abilities. You can learn to make a good impression on your first day, and turn that good impression into a good reputation into the future."








STARTING A NEW JOB

1. GET EARLY THERE
 Di hari pertama kamu berkerja, penting buat kamu menunjukkan kesan yang baik. Jika perlu datang 15-30 menit sebelum kamu bekerja. Kalau kamu merasa sangat baru dengan lingkungan daerah tempat bekerjamu, kamu harus beradaptasi, misalnya saja kamu harus melakukan perjalanan dari rumahmu hingga tempat bekerjamu ehari sebelum bekerja untuk menentukan jarak dan waktu agar tidak terlambat ke tempat kerjamu.

2. DON'T BE AFRAID TO ASK QUESTION
Banyak karyawan yang maulu bertanya dan akhirnya melakukan kesalahan dalam pekerjaannya. Cukup tahu kapan kamu harus bertanya, jangan malu!, setelah bertanya pastikan kamu melakukan hal yang benar.

3. HARUS BANYAK BELAJAR
Dihari pertama kamu bekerja, mungkin akan banyak kesalahan, namun kamu harus belajar dari kesalah tersebut agar tidak mengulanginya. Maka dari itu kamu harus banyak bertanya juga, seperti yang ada di poin ke 3.

4.JUST BE YOURSELF
Jangan mentang- mentang kamu pekerja baru, Kamu malah menjadi atau bertindak seperti rekan kerjamu. Kamu diterima di tempat kerja karena ada sifat yang berbeda yang dibutukan oleh perusahaan tempat kamu bekerja. Daripada harus menjadi orang lain lebih baik kamu menyesuaikan kepribadian dirimu dengan kepribadian orang lain.



No comments:

Post a Comment